img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta Nikita Mirzani nggak main-main untuk memutuskan hubungannya dengan anak sulungnya, Laura Meizani alias Loly. Bahkan, Nikita rela sakit-sakitan demi menghapus tato nama Loly dipunggungnya.

Memang, Nikita Mirzani sudah menegaskan tidak mau dikaitkan dengan Loly, sampai sudah menghapusnya dari daftar ahli waris. Berikut artikel selengkapnya!

Nikita Mirzani Hapus Tato Nama Loly

Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani merupakan salah satu selebritis wanita yang memiliki banyak koleksi tato. Dari tangan, pundak, sampai punggung, perempuan yang akrab disapa Nyai ini memiliki tato yang menghiasi badannya.

Tapi kini, Nikita Mirzani justru memutuskan untuk menghapus salah satu tato di punggungnya. Rupanya, tato berbentuk sayap itu terselip nama Laura alias Loly, yang merupakan nama anak sulungnya.

Dari video yang dibagikan, Nikita Mirzani tampak tiduran dalam posisi tengkurap. Dengan punggung yang terekspos, tato ukuran besar itu perlahan dihapus oleh profesional. Saat proses penghapusan tato, ada nama Laura, dengan tinta warna merah, berada di tengah-tengah punggung Nikita.

Topik Terkait