img_title
Foto : Instagram @irishbella.amarzoni

JakartaAmmar Zoni telah resmi bercerai dari Irish Bella dan kini, ia masih mendekam di balik jeruji karena tertimpa kasus penyalahgunaan narkoba untuk ketiga kalinya.

Di samping dua kabar tersebut, Ammar diketahui akan bertindak tegas pada orang-orang yang membuat berita tak benar tentangnya. Scroll untuk informasi selengkapnya!

Siap Tempuh Jalur Hukum

VIVA
Foto : VIVA

Di antara proses hukum yang sedang dijalani oleh Ammar Zoni, pemeran film Madu Murni ini dilaporkan akan mengambil tindakan tegas terkait isu yang tidak benar tentang dirinya.

Jon Mathias, pengacara Ammar Zoni, mengungkapkan bahwa kliennya akan melaporkan pihak-pihak yang menyebarkan informasi palsu tentang dirinya yang tak mampu membayar nafkah untuk anak-anaknya. Melalui pengacaranya, Ammar menyatakan kesiapannya untuk menggunakan jalur hukum.

"Kalau berita ini berlarut-larut di media seperti menjustifikasi Ammar tidak mampu bayar nafkah, tentu akan ada langkah hukum tegas dari kami selanjutnya," ungkap Jon Mathias, dikutip dari Cumicumi pada Kamis, 28 Maret 2024.

Topik Terkait