img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta Vadel Badjideh membenarkan telah mengantarkan Laura Meizani alias Loly ke rumah Nikita Mirzani pada pagi-pagi buta. Tapi, niat Vadel hanya mau mengantar saja, tidak bertemu dengan Nikita.

Kata Vadel Badjideh, Loly tidak memiliki ketakutan untuk bertemu dengan Nikita Mirzani sepulangnya ke Indonesia. Yuk, intip pengakuannya!

Antarkan Loly ke Rumah Nikita Mirzani

Di podcast Denny Sumargo, Vadel Badjideh bercerita kronologi mengantarkan Loly ke rumah Nikita Mirznai pagi-pagi buta. Setelah istirahat sejenak pasca Loly mandarat di Indonesia, ia baru sampai sekitar pukul 2 pagi di rumah Nikita. Kebetulan, rumah Vadel dan Nikita berdekatan.

Tapi, Vadel Badjideh menekankan jika hanya mengantarkan Loly. Vadel mengaku tidak ada kemauan bertemu ibu dari pacarnya itu. Sedangkan, memang hanya Loly yang mau bertemu

“Jam 2 kita sampe ke rumah ibunya Loly. Karena dekat posisinya rumah (Nikita Mirzani) sama rumah kita, dekat. Jam 2 kita sampai, kita langsung balikin Loly niatnya buat bisa ketemu emaknya,” beber Vadel Badjideh di YouTube Denny Sumargo, dikutip IntipSeleb pada Kamis, 4 Maret 2024.

Topik Terkait