img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina blak-blakan bicara soal urusan ranjang. Ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini mengaku jika dirinya lebih malu-malu dan kurang berpengalaman saat malam pertama dengan Raffi Ahmad.

Bukan tanpa alasan, Nagita Slavina ternyata tidak memiliki banyak mantan kekasih. Berbeda dengan Raffi Ahmad yang memiliki banyak pengalaman. Selain itu, anak kedua dari Gideon Tengker ini mengaku jika dirinya merupakan tipe perempuan yang pasrah dan menuruti keinginan sang suami. Bagaimana pengakuan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad soal malam pertama mereka? Yuk intip keseruannya.

Baca Juga: Video Gideon Tengker di Masa Lalu Terkuak Usai Marahi Nagita Slavina

Nagita Slavina Gak Laku

Instagram/@raffinagita1717
Foto : Instagram/@raffinagita1717

Pada vlog Robby Purba, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad diberi beberapa pertanyaan seputar pernikahan mereka. Untuk memulai sesi tanya jawab, Robby Purba menanyakan siapa yang lebih memiliki banyak mantan. Tentu saja jawaban itu ialah Raffi Ahmad.

Dalam pengakuan mereka, Raffi Ahmad menambahkan jika Nagita Slavina dulu tidak laku. Sehingga tidak banyak pria yang menggandeng Nagita Slavina. Bahkan mantan anggota BBB ini menyatakan jika Nagita Slavina baru cantik setelah menikah dengannya.

Topik Terkait