img_title
Foto : Instagram/_irishbella_

Jakarta – Tahun ini akan menjadi momen lebaran pertama Irish Bella pasca bercerai dari Ammar Zoni, yang kini masih ditahan atas kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpanya.

Hal ini tidak mudah bagi Irish Bella, terutama untuk menjelaskan situasinya pada kedua anaknya, Air Rumi Akbar dan Ara Puti Sabai Akbar. Scroll untuk kisah selengkapnya ya.

Lebaran Tanpa Ammar Zoni

Instagram @irishbella.amarzoni
Foto : Instagram @irishbella.amarzoni

Setelah kurang lebih lima tahun, Irish Bella dan Ammar Zoni telah resmi bercerai pada Kamis, 1 Februari 2024 lalu. Perceraian mereka disahkan Pengadilan Agama Depok saat Ammar masih ditahan karena tertimpa kasus narkoba untuk ketiga kalinya.

Setelah berpisah dari Ammar Zoni, artis cantik Irish Bella ternyata masih menutup rapat informasi tentang perpisahannya dari anak-anak. Selain itu, pemeran film Me vs Mami itu juga harus menjelaskan kepada anak-anaknya yang biasanya merayakan Idul Fitri bersama Ammar Zoni.

"Nanya (anak nanyain ayahnya), tapi kita bilangnya lagi kerja, terus kita juga belum bisa menjenguk ke sanaa. Mungkin lewat telepon atau video call," ungkap Irish Bella, dikutip dari VIVA pada Minggu, 7 April 2024.

Topik Terkait