img_title
Foto : Instagram/ @camilliazr

JakartaCamillia Laetitia Azzahra atau yang dikenal dengan nama Zara, putri Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, baru-baru ini menggemparkan publik karena unggahan terakhirnya di Instagram. Pasalnya, ia terang-terangan mengaku telah memutuskan untuk melepas hijab.

Terkait keputusan sang putri, Atalia Praratya mengaku telah melakukan diskusi panjang bersama. Akan tetapi, ada satu hal yang membuatnya terkejut. Penasaran? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Telah Lakukan Diskusi Panjang

Atalia Praratya, istri Ridwan Kamil, mengatakan bahwa sebelumnya Zara sempat menyinggung soal beberapa temannya yang memutuskan untuk melepas hijab. Namun, Atalia tak menyangka bahwa putrinya juga akan berbuat demikian.

Meski begitu, Atalia Praratya mengaku telah terjadi perdebatan dan diskusi panjang dengan Zara sebelum akhirnya ia mengambil keputusan untuk mantap melepas hijabnya.

“Dia dulu sempat sih nanya-nanya ‘Temen-temen ada yang buka’ gitu, tapi nggak sampe dianya mau buka. Intinya gini, ini sudah hasil diskusi, gitu. Intinya dia adalah anak yang menanyakan dulu kepada orang tuanya,” katanya dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Senin, 8 April 2024.

Topik Terkait