img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

JakartaNikita Mirzani dan sang kekasih, Rizky Irmansyah belakangan ini diketahui telah saling unfollow akun Instagram masing-masing. Hal tersebut lantas membuat warganet berspekulasi bahwa hubungan mereka telah kandas.

Apakah saling unfollow Instagram menjadi isyarat bahwa Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah telah putus hubungan? Penasaran? Yuk simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Jalani Hubungan dengan Ajudan Prabowo Subianto

Instagram/ @rizky_irmansyah
Foto : Instagram/ @rizky_irmansyah

Seperti diketahui, banyak kabar yang beredar bahwa Nikita Mirzani menjalani hubungan spesial dengan salah satu ajudan Prabowo Subianto, yaitu Rizky Irmansyah.

Akan tetapi, dilansir dari akun Instagram gosip @pembasmi.kehaluan.reall, dijelaskan bahwa Nikita Mirzani kepergok saling unfollow akun Instagram Rizky Irmansyah. Hal tersebut sontak menuai anggapan bahwa keduanya tengah renggang.

“Namun di tengah isu tersebut, kedua sejoli itu justru kedapatan sudah meng-unfollow akun Intagram satu sama lain. Entah apa yang terjadi pada keduanya baru-baru ini hingga tak lagi saling mengikuti di media sosial,” tulis keterangan akun @pembasmi.kehaluan.reall pada Senin, 8 April 2024.

Topik Terkait