img_title
Foto : Instagram @raffinagita1717

JakartaRayyanza Malik Ahmad atau yang biasa dikenal sebagai Cipung baru-baru ini kembali menjadi sorotan. Pasalnya, di momen malam takbiran kemarin, Rayyanza bertemu dengan Prabowo Subianto yang menggelar malam takbiran bersama di kediamannya di Kertanegara, Jakarta.

Penasaran seperti apa tingkah menggemaskan Rayyanza atau Cipung tatkala berhadapan langsung dengan Prabpwo Subianto? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Takbiran di Rumah Prabowo Subianto

Calon Presiden RI Prabowo Subianto baru-baru ini menggelar acara malam takbiran bersama di kediamannya di Kertanegara, Jakarta. Acara tersebut turut dihadiri tokoh penting dan sosok yang kerap berseliweran di layar kaca.

Selain Titiek Soeharto dan Didit, artis papan atas yang hadir di acara malam takbiran antara lain, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ahmad Dhani, Baim Wong hingga Deddy Corbuzier. Bersama dengan Raffi – Nagita, Rayyanza pun kembali menjadi sorotan publik.

Dalam unggahan Raffi Ahmad di akun Instagram pribadinya, Rayyanza atau Cipung tampak digendong oleh pengasuhnya, Sus Rini. Ia terlihat terpaku ketika bertemu dengan Prabowo.

Topik Terkait