img_title
Foto : Instagram/@awkarin

IntipSeleb – Selebgram Awkarin atau Karin Novilda tersulut emosi ketika disentil sebagai publik figur yang minta gratisan. Pacar Sabian Tama itu bahkan sampai memamerkan biaya satu kali makan untuk membuktikan bahwa dia bukan selebgram yang tak bermodal.

Karin memang tak segan-segan untuk menghabiskan uang jutaan rupiah demi kebahagiannya. Maka dari itu, ketika isu selebgram minta gratisan ramai diperbincangkan, Karin ikut buka suara. Yuk simak artikelnya sampai habis!

Baca Juga: Awkarin Tantang Pembuat Hoax, Makan Klepon Sambil Acungkan Jari Tengah

Awkarin Ngamuk

Twitter/@awkarin
Foto : Twitter/@awkarin

Karin Novilda alias Awkarin tak terima ketika dicurigai sebagai selebgram yang meminta layanan gratis untuk mendapatkan fasilitas tertentu. Kejadian ini bermula ketika salah satu akun Instagram menjelaskan keadaan perekonomian di salah satu restoran Bali. Lalu, ia menyebut bahwa ada selebgram yang ingin endorse tempat tersebut agar ia tak membayar makanan.

Ada sempet juga cerita katanya ada selebgram yang nginep, makan di salah satu restoran dihotel ini, awalnya minta agar bayar pake endorse. Karena manajemen gak menyanggupi (mungkin karena efek tidak ada omset), akhirnya selebgramnya ngepost sesuatu yang menjelekkan restoran tersebut,” tulis salah satu akun warganet dilansir IntipSeleb dari akun Twitter @awkarin pada Senin, 14 September 2020.

Topik Terkait