img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Jakarta Nikita Mirzani curhat tentang kekerasan mental dan fisik yang dialaminya oleh kekasihnya yang disebut RI. Diduga bercerita soal pacarnya yakni Rizky Irmansyah ajudan Prabowo Subianto, Nikita mengaku memiliki bekas luka karena kekerasan itu.

Kata Nikita Mirzani, kekerasan yang terjadi sudah terlalu lama sehingga ia tidak mau diam lagi. Seperti apa pengakuannya? Scroll artikelnya di bawah ini!

Nikita Mirzani Alami Kekerasan Mental dan Fisik

Nikita Mirzani tak menyangka mengalami kekerasan dalam kehidupannya selama beberapa bulan terakhir. Curhat soal masalahnya, Nikita bukan mau cari belas kasihan, tetapi mau memberi tahu soal kebenaran.

Dalam beberapa bulan terakhir, saya telah melakukan perjalanan yang tidak pernah saya duga, yang ditandai dengan rasa sakit dan ketahanan. Ini adalah cerita yang saya rasa terpaksa untuk berbagi, bukan untuk belas kasihan atau penghakiman, tetapi untuk berdiri dalam kebenaran saya di tengah-tengah rumor yang berputar-putar,” ungkap Nikita Mirzani lewat Instagramnya.

Sebut sosok RI, yang diduga Rizky Irmansyah, sebagai orang dicintainya, Nikita Mirzani justru mengaku mendapat kekerasan mental dan fisik. Bekas luka dialaminya, tetapi Nikita Mirzani memutuskan untuk speak up dan menghadapi semua masalahnya.

Topik Terkait