img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

JakartaNikita Mirzani tak terima lantaran dibilang tantrum dan gemar buka aib mantan kekasihnya, Rizky Irmansyah ajudan Prabowo Subianto, pasca hubungannya kandas meski baru berjalan seumur jagung saja.

Di sisi lain, artis kontroversial tersebut mengaku memiliki tujuan tertentu mengapa akhirnya ia mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi antara keduanya. Penasaran? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Alami Kekerasan Fisik dan Mental

Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani tidak menyangka akan mengalami kekerasan dalam kehidupan asmaranya selama beberapa bulan terakhir. Terbuka soal masalahnya, Nikita tak bermaksud mencari belas kasihan, tetapi hanya ingin memberi tahu soal kebenaran.

“Dalam beberapa bulan terakhir, saya telah melakukan perjalanan yang tidak pernah saya duga, yang ditandai dengan rasa sakit dan ketahanan. Ini adalah cerita yang saya rasa terpaksa untuk berbagi, bukan untuk belas kasihan atau penghakiman, tetapi untuk berdiri dalam kebenaran saya di tengah-tengah rumor yang berputar-putar,” ungkap Nikita Mirzani lewat Instagramnya.

Menyebut sosok RI, yang diduga Rizky Irmansyah, sebagai orang yang ia cintai, Nikita Mirzani mengaku telah mendapat kekerasan mental dan fisik. Nikita Mirzani lantas memutuskan untuk speak up dan menghadapi semua masalahnya.

Topik Terkait