img_title
Foto : YouTube/melaney ricardo

JakartaNikita Mirzani kembali menggegerkan publik lewat pengakuannya baru-baru ini yang mengaku telah menjadi korban kekerasan dari berinisial RI yang diduga adalah mantan kekasihnya, Rizky Irmansyah yang merupakan ajudan Prabowo Subianto.

Disebut tantrum dan membeberkan aib sang mantan seperti siklus sebelumnya, Nikita Mirzani mengaku memiliki pesan khusus yang ingin ia sampaikan pada para perempuan korban kekerasan. Penasaran? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Disebut Beberkan Aib Mantan

Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Menanggapi siklus kehidupan percintaan Nikita Mirzani yang tak jauh berbeda dari sebelumnya, warganet pun beranggapan bahwa artis kontroversial tersebut tengah tantrum pasca putus sehingga tergerak untuk membuka aib sang mantan kekasih.

Melihat respons warganet, Nikita lantas tak terima. Lewat live Instagramnya baru-baru ini, Nikita Mirzani mengaku memiliki tujuan tertentu mengapa ia memutuskan untuk membuka soal kekerasan yang ia terima dari sang mantan kekasih.

Alih-alih untuk mencari sensasi semata, Nikita Mirzani mengaku ingin menginspirasi para perempuan di luar sana yang menjadi korban kekerasan agar berani mengambil keputusan yang tegas menyangkut kehidupannya.

Topik Terkait