img_title
Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Jakarta Nikita Mirzani melakukan siaran langsung di Instagram pasca mengaku menjadi korban kekerasan fisik dan mental dari RI, yang diduga mantan pacarnya bernama Rizky Irmansyah ajudan Prabowo Subianto.

Berharap korban kekerasan untuk speak up juga, Nikita Mirzani memberikan tips agar para perempuan untuk memiliki penghasilan tinggi. Kenapa? Scroll untuk artikelnya di bawah ini!

Jangan Bertahan Jika Pasangan Kasar

Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Dalam siaran langsung di Instagram, Nikita Mirzani berpesan sebaiknya hubungan yang toxic dan kasar segera diakhiri saja. Karena menurutnya, cinta itu tidak menyakiti.

“Setelah saya pelajari dan saya baca, banyak sekali perempuan Indonesia bertahan sama laki-laki yang kasar, entah itu dari mulut, entah dari kelakuan, entah dari fisik,” kata Nikita Mirzani di siaran langsung Instagramnya, dikutip IntipSeleb pada Selasa, 16 April 2024.

“Kalian jangan bertahan dengan hubungan yang seperti itu. Karena cinta yang seperti itu karena love is doesnt hurt you know? Jadi kalau udah begitu, jangan ya,” pesan selebritis berusia 38 tahun itu.

Topik Terkait