img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Jakarta – Siapa yang tak mengenal sosok Nikita Mirzani? Artis kontroversial kelahiran 17 Maret 1986 ini memang tak pernah luput dari perhatian publik. Salah satu yang menarik untuk dikulik adalah kehidupan asmara Nikita Mirzani yang bak roller coaster.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani sempat menjalin hubungan dengan banyak laki-laki. Bahkan, ia juga pernah 3 kali menikah dan berujung cerai. Lantas, siapa saja sih pria dalam kehidupan asmara Nikita Mirzani? Yuk simak daftarnya berikut ini!

Daftar Pria Dalam Kehidupan Asmara Nikita Mirzani

Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Ada banyak pria yang pernah jatuh dalam pesona sosok Nikita Mirzani dan menjalin hubungan dengan artis kontroversial tersebut. Siapa sajakah mereka? Berikut ini daftar pria dalam kehidupan asmara Nikita Mirzani.

1. Nasseru (Suami pertama Nikita Mirzani)

Banyak yang tidak mengetahui soal sosok suami pertama Nikita Mirzani. Pasalnya, Nikita juga tidak pernah mengungkapkan identitas suami pertamanya secara gamblang kepada publik.

Niki dan Nasseru menikah sekitar tahun 2006. Pada saat itu, Nikita Mirzani belum sepopuler saat ini. Nasseru sendiri merupakan ayah biologis dari Laura Meizani Kasseru Asry atau Lolly.

Lewat buku The Naked Nikita, ia membeberkan fakta bahwa suami pertamanya tersebut adalah seorang pecandu narkoba. Pernikahan Nikita dengan pengusaha tersebut hanya bertahan kurang lebih setahun. Seminggu setelah Lolly lahir, keduanya pun memutuskan untuk bercerai.

2. Kiki The Potters

Pria dalam kehidupan asmara Nikita Mirzani selanjutnya adalah Kiki The Potters. Perlu diketahui bahwa Nikita mulai terkenal di kalangan publik karena perseteruannya dengan sang kekasih, Frans Rizky Aditya atau Kiki The Potters.

Mereka berdua menjalin asmara pada tahun 2010 lalu. Akan tetapi, hubungan keduanya kandas karena pertengkaran fisik yang berujung dengan saling lapor ke pihak yang berwajib. Perseteruan mantan kekasih ini pun sempat memanas lagi pada tahun 2018 lalu setelah Kiki mengunggah video Nikmir dengan caption menyindir.

3. Hengky Kurniawan

Pada tahun 2013 silam, Nikita Mirzani sempat diberitakan memiliki hubungan spesial dengan Hengky Kurniawan. Jalinan asmara mereka mulai terendus sejak mereka berkomunikasi dengan kata-kata mesra di Twitter.

Mereka juga sempat kepergok nonton film berdua di bioskop. Sayangnya, hubungan mereka hanya berjalan selama satu bulan saja. Kabarnya, Nikita sempat tak terima ketika diputuskan oleh Hengky Kurniawan.

4. Sajad Ukra

Beberapa kali menjalin asmara dan berujung kandas, Nikita Mirzani kepincut pada pria asal Selandia Baru, Sajad Ukra. Mereka menikah pada 11 Oktober 2013 setelah berpacaran cukup singkat. Sayangnya, pernikahan tersebut hanya bertahan 2 tahun saja. Pada tahun 2015 lalu, mereka resmi bercerai dan dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Azka Raqila Ukra.

Meski sudah bercerai, keduanya masih terlibat pertengkaran sengit lantaran Nikita dituduh menghalangi Sajad untuk menemui buah hati mereka. Tak terima dengan tuduhan tersebut, Nikmir pun melaporkan balik mantan suaminya yang diklaim telah menelantarkan anaknya.

5. Samuel Rizal

Bercerai dari Sajad Ukra, Nikita Mirzani dikabarkan berpacaran dengan Samuel Rizal. Jalinan asmara mereka mulai terendus sejak penghujung tahun 2015 lalu, namun keduanya mengakui hubungannya ke publik pada Februari 2016 lalu.

Nikita Mirzani dan Samuel Rizal bahkan tak segan menunjukkan kemesraan mereka di depan umum. Sayangnya, hubungan mereka hanya bertahan selama 6 bulan saja.

6. Paulo

Pria dalam kehidupan asmara Nikita Mirzani selanjutnya adalah Paulo, yang merupakan pria berkebangsaan asing. Tahun 2017 lalu, bule Italia bernama Paulo dan Nikita berpacaran.

Nikita bahkan sempat mengunjungi sang kekasih di Italia dan memamerkan kemesraan mereka. Tapi, kisah asmara mereka hanya bertahan dalam hitungan bulan saja. Mereka lantas berpisah karena tak kuat menjalani LDR.

7. Dipo Latief

Pernikahan ketiga Nikita Mirzani adalah dengan pria bernama Dipo Latief. Mereka berdua menikah secara siri pada 18 Februari 2018 lalu. Sayangnya, rumah tangga mereka hanya bertahan sebentar saja. Nikita Mirzani menggugat cerai Dipo Latief pada Juli 2018 lalu. Alasan perceraian mereka diduga karena tak mendapat restu hingga perselingkuhan.

Perceraian mereka pun terbilang penuh drama saling sindir di media sosial. Nikita pun mengajukan permohonan sidang Isbat Nikah dan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan agar pernikahan dan anak Nikita dengan Dipo, Arkana Mawardi, sah secara hukum. Nikita pun kini sudah lega lantaran anak ketiganya itu dinyatakan hasil dari perkawinan yang sah dengan Dipo.

8. Bets

Bercerai dengan Dipo Latief nggak membuat Nikita butuh waktu lama untuk move on. Pemain film Mama Minta Pulsa ini diketahui sempat berpacaran dengan seorang laki-laki bule asal Prancis bernama Bets. Layaknya pasangan yang sedang dimabuk asmara, Nikita pun kerap membagikan momen mesranya dengan sang kekasih di Instagram. Sayangnya, lagi-lagi hubungan asmaranya kandas di tengah jalan.

9. John Hopkins

Tak hanya dengan aktor, Nikita Mirzani juga pernah menjalin kasih dengan mantan pembalap MotoGP asal Amerika Serikat, John Hopkins. Keduanya mulai menunjukkan sinyal kedekatan sejak MotoGP Mandalika yang digelar di Indonesia pada Maret 2021 lalu. Hubungan mereka terlihat begitu serius, hal itu dibuktikan ketika John liburan bersama Nikita dan anak-anaknya di Bali. Namun, lagi-lagi jalinan cinta Nikita dengan sang pembalap tak berlanjut ke pelaminan.

10. Antonio Dedola

Pria baru yang pernikahannya sempat dirahasiakan oleh Nikita adalah Antonio Dedola. Dirinya bertemu dengan polisi asal Jerman ini saat sedang tersandung kasus hukum. Antonio diketahui sempat menjaga anak-anak Nikita Mirzani selama dirinya berada di penjara.

Niki bahkan menyebutkan dalam siaran langsung bahwa dia dan Toni sudah menikah siri sejak Januari 2023 lalu. Bahkan dia pun sempat mengatakan sudah mengandung anak buah cintanya dengan Toni meski tidak diketahui bagaimana usia janin tersebut.

Toni kembali ke Jerman pada akhir April lalu usai menalak cerai Nikita dan membawa perhiasan wanita yang kerap disapa Nyai ini. Kini keduanya masih saling serang di sosial media dan menjadi konsumsi publik permasalahan tersebut.

11. Rizky Irmansyah

Pria dalam kehidupan asmara Nikita Mirzani yang terakhir adalah Rizky Irmansyah. Pria yang merupakan salah satu ajudan Prabowo Subianto tersebut sempat menjalin hubungan dengan Nikita sejak beberapa bulan lalu.

Sempat adem-ayem, hubungan asmara Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah dikabarkan kandas ketika mereka kedapatan saling unfollow Instagram satu sama lain. Yang terbaru, Rizky Irmansyah diduga telah melakukan kekerasan pada Nikmir lantaran pengakuan Nikita di Instagram yang mengejutkan.

Nah, itulah sederet pria dalam kehidupan asmara Nikita MIrzani, baik yang pernah menikah, menjalin hubungan percintaan, dan dekat dengan artis kontroversial tersebut. (bbi)

Topik Terkait