img_title
Foto : Instagram

Jakarta Laura Meizani alias Loly menyampaikan permintaan maafnya kepada Nikita Mirzani, pasca memfoto dan berkunjung ke rumah ibunya. Loly menegaskan ingin bersilaturahmi.

Soal dicoret dari ahli waris, Loly menekankan tidak mengejar nafkah dari seorang Nikita Mirzani lagi. Seperti apa pengakuannya? Scroll artikel selengkapnya yuk!

Mau Menyelesaikan Masalah dengan Nikita Mirzani

Instagram/1a.uraa
Foto : Instagram/1a.uraa

Loly meminta maaf sedalam-dalamnya kepada Nikita Mirzani. Ia mengungkit usahanya mengunjungi rumah Nikita, baik diantar Vadel Badjideh maupun sendirian.

“Saya Laura kali ini saya sangat memohon maaf sebesar-besarnya kepada Mimi atas yang sudah terjadi selama ini. Loly selama ini sudah mencoba berkali-kali ke rumah dan 1 kali datang ke rumah bersama Vadel (seperti yang dibicarakan di podcast Om Densu) tetapi selalu tidak diperbolehkan masuk walaupun loly dating dengan diri loly sendiri,” ungkap Loly di Instastorynya, dikutip IntipSeleb pada Rabu, 17 April 2024.

Padahal, Loly kembali ke Indonesia untuk menyelesaikan masalahnya yang belum selesai. Makanya, ia memohon maaf kepada Nikita Mirzani, yang tetap menjadi ibunya.

Topik Terkait