img_title
Foto : Instagram

IntipSelebRizky Nazar akhirnya buka suara terkait isu perselingkuhan dirinya dengan Salshabilla Adriani. Tidak bicara secara langsung di Instagram pribadinya, ia justru memberikan tanggapan di salah satu kolom komentar akun Instagram.

Pada kesempatan itu, Rizky Nazar menantang orang yang benar-benar melihat dirinya bermesraan dengan Salshabilla Adriani. Seperti apa komentar lengkapnya? Yuk kita intip di bawah ini.

Tantang Netizen

Instagram
Foto : Instagram

Rizky Nazar akhirnya memberikan tanggapan terkait isu dirinya telah berselingkuh dari Syifa Hadju. Dia tampak geram karena kini isu tersebut sudah memunculkan video yang tidak jelas kebenarannya.

Untuk itu, Rizky Nazar menantang orang yang secara langsung melihat dirinya mesra dengan Salshabila. Menurutnya jika memang isu itu benar seharusnya ada orang yang melihat karena saat itu keduanya berada di tempat yang ramai pengunjung.

"Hebat banget editanya, gue tunggu saksi yang ngeliat gue cium salsa, dan ga mungkin ga ada yang liat yaa itu tempat umum, lets meet up!" tulis Rizky Nazar pada kolom komentar postingan Instagram @flokshitt.

Topik Terkait