img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Dewi Perssik, Marshanda, hingga Gisella Anastasia ialah jajaran artis yang masih menjalin hubungan baik dengan mantan suami. Walaupun bercerai, beberapa artis ini sepakat untuk berdamai dan hidup rukun.

Banyak alasan yang mendukung keputusan para artis ini untuk bisa hidup damai dengan mantan suami. Lantas siapa sajakah sederet artis yang rukun dengan suami? Yuk kita intip siapa saja itu.

Baca Juga: 6 Artis Sempat Dicap Gila, Marshanda hingga Gideon Tengker

Lydia Kandou

Pinterest
Foto : Pinterest

Aktris senior Indonesia ini memutuskan untuk menikahi Jamal Mirdad pada tahun 1986. Dari pernikahannya itu, Lydia Kandou dan Jamal Mirdad dikaruniai empat orang anak yakni Hanna Natasya Maria atau Nana Mirdad, Kenang Kana, Naysila Nafulany Mirdad, dan Nathana Mirdad. Dua dari anak Lydia Kandou ini juga mengikuti jejaknya yang merambah ke industri akting yakni Nana Mirdad dan Naysila Mirdad.

Pernikahannya dengan Jamal Mirdad sempat menuai banyak kontroversi. Pasalnya keduanya diketahui memeluk keyakinan yang berbeda. Lydia menganut agama Kristen, sedangkan Jamal beragama Islam. Namun hal ini tidak menjadi penghalang cinta Lydia Kandou dan Jamal Mirdad. Tapi sayangnya, keduanya memutuskan untuk bercerai pada 8 Maret 2013 usai menempuh bahtera rumah tangga selama 26 tahun.

Topik Terkait