img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Baru-baru ini Nikita Mirzani menjadi sorotan. Lantaran, mantan istri Dipo Latief ini berani menggoda Roger Danuarta di depan Cut Meyriska.

Dalam tayangan video acara Nih Kita Kepo yang diunggah pada Selasa, 15 September 2020, terlihat Nikita memiliki nyali besar menggoda Roger di depan Cut Meyriska. Penasaran seperti apa faktanya? Simak artikel berikut ini.

Baca Juga : Roger Danuarta dan 4 Artis Keturunan Tionghoa Jadi Mualaf

Awal Mula

instagram/rogerdanuarta
Foto : instagram/rogerdanuarta

Pasangan selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriska menjadi bintang tamu di acara Nih Kita Kepo, acara yang dipandu oleh Nikita Mirzani. Dalam kesempatan itu, Roger Danuarta dan Cut Meyriska berbincang-bincang tentang kehidupan rumah tangganya. Penasaran, Nikita pun memberi pertanyaan tentang seserahan yang didapat Cut Meyriska dari Roger Danuarta.

"Kamu seserahan katanya mehong banget ya? Terus ada yang paling aneh kenapa harus ada kamera di seserahan kalian berdua?,” ujar Nikita dilansir dari kanal YouTube Trans TV dengan judul ADUH KOK NYAI MAJU MAJU UNTUNG LANGSUNG DI PISAHIN | NIH KITA KEPO (14/9/20) P2 pada 14 September 2020.

Topik Terkait