X

IntipSeleb – Kisah cinta Kiki Amalia dan Markus Horison sempat menjadi buah bibir pada tahun 2010. Pasalnya kala itu, Kiki Amalia terkenal sebagai artis yang tak sungkan beradegan seksi. Sontak pernikahannya dengan mantan kiper Timnas Indonesia membuat geger sebagian orang.

Namun sayang, pernikahan itu tidak bertahan lama. Kiki Amalia mengugat Markus Horison usai menempuh bahtera rumah tangga selama 2 tahun lamanya. Sebelum bercerai keduanya bahkan sering dikabarkan berselisih paham hingga mengalami keguguran. Lantas bagaimana kilas balik perjalanan cinta Kiki Amalia dan Markus Horison? Yuk kita bahas satu per satu.

Baca Juga: Merasa Payudara Kendur, Kiki Amalia Kini Ingin Hijrah

Awal Kenalan


Sumber foto: VIva.co.id

Tidak diketahui secara pasti kapan tanggal jadian dari Kiki Amalia dan Markus Horison. Namun aktris berusia 38 tahun ini mengaku awal mula bertemu dengan Markus Horison saat ia menjadi presenter di sebuah acara sepakbola.

Dari menjadi presenter itulah keduanya dikenalkan. Tidak butuh waktu lama, Kiki Amalia dan Markus Horison memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan tanpa proses pacaran.

“Gua waktu itu sempet jadi host di salah satu tv, host bola gitu. Terus kenalan sama dia (Markus Horison). Gua enggak pacaran sama dia,” tukas Kiki Amalia dilansir IntipSeleb dari YouTube Crazy Nikmir Real dengan Judul KIKI AMALIA SUKA YANG “PENDEK BERISI” ??? LAKI-LAKI SEKARANG ENGGA PLAY SAFE??? pada Rabu, 16 September 2020.

Menikah Pada Tahun 2010

Saksikan Juga