img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta Ria Ricis dan Teuku Ryan telah resmi bercerai usai digugat YouTuber tersebut pada akhir Januari 2024 lalu. Namun, hal ini masih menjadi perbincangan hangat terutama dengan dokumen putusan sidang cerai keduanya yang sempat viral.

Di samping itu, perceraian Ricis dan Ryan rupanya tidak mengubah pandangan Oki Setiana Dewi pada pria asal Aceh itu. Scroll yuk untuk informasi selengkapnya.

Akui Anggap Teuku Ryan Sebagai Adik

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Belakangan ini, perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan mencuri perhatian publik. Pasangan yang biasanya terlihat sangat dekat dan mesra ini resmi berpisah setelah Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan untuk mengabulkan gugatan cerai yang diajukan oleh Ricis.

Meskipun Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah resmi bercerai, tapi Oki Setiana Dewi selaku kakak Ricis menegaskan bahwa hubungannya dengan mantan adik iparnya itu tidak akan berubah. Ia mengaku masih akan tetap memandang Ryan sebagai adiknya.

"Ricis dan Ryan, kedua-duanya adalah adik yang sangat saya sayangi. Kedua-duanya adalah orang tua yang sangat baik untuk Moana. Enggak ada yang berubah antara saya dengan Ryan. Kami tetap saling menyayangi satu sama lain," ungkap Oki Setiana Dewi, dikutip dari Cumicumi pada Kamis, 9 Mei 2024.

Topik Terkait