img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Usai digugat cerai oleh Rio Reifan, kini Henny Mona kembali lapor balik terkait dugaan penghinaan. Alasan Henny Mona melaporkan suaminya ini karena diduga ikut berkomentar mengenai ejekan fisik yang dilayangkan kepada dirinya.

Sementara itu, Henny Mona juga menyampaikan jika gugatan sebesar Rp8 miliar kepada pihak Rio Reifan hanya karangan belaka. Kuasa hukum menyatakan gugatan itu tidak benar atau tidak sesuai dengan fakta. Lantas bagaimanan laporan balik Henny Mona kepada Rio Reifan? Simak penjelasan selengkapnya.

Baca Juga: Henny Mona Gugat Uang Pisah Rp8 Miliar, Rio Reifan Guling-guling

Rio Reifan Diduga Kompori Netizen


Sumber foto: VIva.co.id

Pada beberapa hari lalu, Henny Mona menemukan jika seorang netizen telah mengejeknya melalui sebuah komentar di Instagram. Komentar tersebut ternyata berada di akun milik Rio Reifan. Dalam ejekan yang disampaikan netizen kepada Henny Mona, Rio Reifan diketahui malah ikut berkomentar. Henny Mona pun melihat hal yang dilakukan Rio Reifan telah memanas-manasi tindakan netizen itu.

“Ada beberapa akun yang kita laporkan terkait dengan masalah penghinaan dan pencemaran nama baik di dalam media sosial. Terkait dengan pasal body shaming. Menyamakan klien kami dengan sesuatu yang tidak patut dan tidak pantas. Dugaan tindak pidana itu terjadi dalam akun Instagramnya miliki suami dari Henny Mona atau Rio Reifan. Yang patut kami sayangkan, dalam narasi penghinaan tersebut saudara RR ternyata ikut mengomentari,” kata kuasa hukum Henny Mona, Herdarsam Marantoko dilansir IntipSeleb dari YouTube Suaradotcom pada Kami, 17 September 2020.

Topik Terkait