img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Penyalahgunaan obat-obatan terlarang seperti narkoba memang menjadi perhatian penting pihak berwajib, tanpa terkecuali di dunia hiburan. Ada beberapa selebriti Tanah Air yang diketahui pernah terjerat kasus narkoba bahkan hingga lebih dari sekali.

Seperti nama aktor yang baru-baru ini dikabarkan kembali diciduk polisi karena narkoba, Revaldo. Kira-kira siapa saja artis yang pernah tertangkap narkoba berulang kali? Yuk simak!

1. Tio Pakusadewo

IG/@tiopakusadewo.official
Foto : IG/@tiopakusadewo.official

Artis kawakan Tio Pakusadewo sudah dua kali terjebak dalam kasus narkotika. Pertama di tahun 2017 dengan barang bukti kepemilikan sabu-sabu dan putusan vonis 9 bulan rehabilitasi. Lalu, yang kedua Tio Pakusadewo ditangkap di kediamannya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada 14 April 2020. Ia kedapatan menyimpan satu bungkus ganja seberat 18 grap dan alat isap sabu, lalu divonis pidana selama 2 tahun penjara.

2. Roy Marten

instagram/roymarten5213
Foto : instagram/roymarten5213

Selanjutnya, ada aktor senior lainnya yang juga pernah dua kali tersandung kasus narkoba, yakni Roy Marten. Roy pertama kali ditangkap tahun 2006 dengan barang bukti berupa sabu dan divonis 9 bulan penjara.

Topik Terkait