img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Gisella Anastasia terang-terangan mengakui kalau dirinya menyesal berpisah dari Gading Marten. Menurutnya, perpisahan yang terjadi 2019 lalu itu adalah keputusan yang salah. Gisel pun terkadang terus menyalahkan dirinya karena hal ini.

Terlebih pada putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Gisella Anastasia sedih karena perceraiannya ini membuat waktu sang anak dengan ayahnya berkurang. Apalagi fakta di balik penyesalan Gisella Anastasia ini? Simak ulasannya berikut.

Baca juga: 7 Artis Rukun sama Mantan Suami, Marshanda Sampai Gisella Anastasia

Gisel Akui Keputusan Salah Bercerai

Youtube/Daniel Mananta Network
Foto : Youtube/Daniel Mananta Network

Gisella Anastasia angkat bicara soal keputusannya bercerai dari Gading Marten. Runner Up Indonesian Idol 2008 ini mengatakan perpisahan itu adalah keputusan yang salah karena dia hanya mengedepankan egonya tanpa berpikir panjang.

"Berdasarkan pengalaman kemarin jelas-jelas pas aku divorce itu kan keputusan yang salah yang aku ambil, yang enggak tanya dulu, mengonfirmasi sendiri dengan pengetahuan aku dan segala macam, ego dan segala macam. Jadi, enggak mau lagi," ungkap Gisel yang dikutip IntipSeleb dari video di kanal YouTube, Daniel Mananta Network, Kamis, 17 September 2020.

Topik Terkait