img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Salmafina Sunan kembali membuat heboh jagat maya. Lantaran mantan istri Taqy Maliq ini membalas satu persatu komentar hujatan dari netizen belum lama ini.

Segala hal yang menyangkut putri Sunan Kalijaga ini selalu menjadi sorotan. Baru-baru ini Salmafina memposting potret selfienya di Instagram, namun tak disangka unggahan tersebut malah dibanjiri hujatan. Tak terima, selebgram satu ini membalas komentar nyinyir dari netizen. Lantas seperti apa faktanya? Simak artikel berikut ini.

Baca Juga : Salmafina Sunan dan Pacar Bule Liburan di Bali, Gini Sikap Heidy Sunan

Pakai Kemben

instagram
Foto : instagram

Setelah cerai dari Taqy Maliq pada tahun 2018, nama Salmafina Sunan tak henti-hentinya menyita perhatian publik. Pilihannya untuk berpindah keyakinan hingga gaya pacaran yang dinilai berlebihan, hal itu menambah sorotan warganet hingga saat ini. 

Yang terbaru, Salmafina Sunan memposting sebuah foto selfie ketika berada di Bali. Hal ini diketahui dari laman Instagram pribadi miliknya @salmafinasunan pada Rabu, 16 September 2020 yang menunjukkan lokasi foto tersebut berada di The Shampoo Lounge & Bali Barber Sanur. Dalam foto tersebut, Salmafina tampak mengenakan kemben berwarna kuning. Tampil dengan gaya make up bernuansa nude dan tantanan rambut wavy yang dibiarkan terurai, Salmafina tampil memesona.

Topik Terkait