img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Gisella Anastasia hingga Venna Melinda dikabarkan menyesal karena telah bercerai dari mantan suami mereka. Keduanya memutuskan untuk menceraikan suaminya kala itu dengan berbagai alasan. Mulai dari menuruti ego hingga dampaknya bagi anak-anak.

Namun apa daya, nasi telah menjadi bubur. Deretan selebritis Tanah Air ini tidak bisa mengubah nasib dan hanya bisa menyesali perceraian mereka. Lantas siapa sajakah deretan selebritis yang diduga menyesal karena bercerai? Yuk kita bahas satu per satu.

Baca Juga: Hubungan Verrell Bramasta-Ranty Maria Dibongkar Venna Melinda

Angel Karamoy

Instagram/realangelkaramoy
Foto : Instagram/realangelkaramoy

Salah satu artis yang dikabarkan merasa menyesal setelah bercerai ialah Angel Karamoy. Pada 2008 lalu, Angel pernah menikah dengan Steven McJames Rumangkang. Tapi pernikahan Angel dengan Steven ditutup-tutupi dengan alasan agensinya melarang untuk menikah dan hamil lebih dulu.

Namun, sebulan setelah menikah yakni pada Februari 2008, pernikahan Angel Karamoy barulah terungkap setelah dia melahirkan bayi perempuan bernama Lovely Maria Rumangkang. Namun pernikahan pesinetron berusia 33 tahun ini harus berakhir pada tahun 2016 atau 8 tahun setelah menjalani bahtera rumah tangga.

Topik Terkait