img_title
Foto : YouTube Denny Sumargo

Jakarta – Akhirnya Reza Arap muncul bersama sang mama pertama kalinya dalam podcast di kanal YouTube Denny Sumargo. Dalam podcast tersebut, ibu Reza Arap banyak menguak sosok Arap menurut sudut pandangnya.

Di kali pertamanya memunculkan sosok ibu di hadapan publik, Reza Arap nostalgia masa lalunya dengan sang mama ketika ditinggal sang ayah dan jatuh miskin. Penasaran se-struggle apa kehidupan Reza Arap di masa lalu? Simak selengkapnya!

Reza Arap Jatuh Miskin

YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo
Foto : YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo

Dalam podcast Denny Sumargo, musisi di Weird Genius tersebut Reza Arap menceritakan momen terendah dalam hidupnya dan sang mama. Pasca ditinggal sang ayah pergi, keluarganya jatuh miskin.

“We were rich as fuck back then (Kita dulunya orang yang sangat kaya). I can tell you rich as fuck. And then at one point when dad left us (lalu ada satu titik ketika ayah ninggalin kita), we going broke (kita jatuh miskin),” ungkapnya dikutip IntipSeleb dari YouTube Denny Sumargo, Rabu, 29 Mei 2024.

Mantan suami Wendy Walters ini mengaku mengalami perubahan yang sangat signifikan dalam hidupnya di usia yang masih sangat muda. Padahal, sebelumnya ia hidup bergelimang harta.

Topik Terkait