img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ammar Zoni akhirnya buka suara mengenai kondisi Irish Bella usai melahirkan anak pertamanya pada hari ini Jumat, 18 September 2020 pukul 05.34 WIB. Mantan kekasih Ranty Maria ini menuturkan jika proses persalinan berjalan sangat lancar dan Irish Bella serta bayinya dalam keadaan sehat.

Ammar Zoni juga membocorkan filosofi dari nama panggilan bayi laki-lakinya. Ia juga sempat khawatir tidak bisa menemani Irish Bella saat proses persalinan karena fobia darah. Lantas bagaimana cerita Ammar Zoni mengenai proses persalinan Irish Bella? Yuk simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: 8 Fakta Kelahiran Anak Pertama Irish Bella, Ammar Zoni Sempat COVID-19

Cerita Proses Persalinan Irish Bella

Instagram/_irishbella_
Foto : Instagram/_irishbella_

Ammar Zoni bercerita jika proses persalinan Ammar Zoni sangatlah lancar. Apalagi pihak rumah sakit yang dapat membangun atmosfir ruang operasi yang santai dan tidak tegang. Dalam ruang operasi persalinan Irish Bella, bahkan dinyalakan musik dan berbincang santai sehingga membuat Ammar Zoni rileks.

“Yang tadinya saya pikir takut, apa lagi saya pribadi yang fobia darah. Saya pikir apakah saya akan sanggup menemani istri saya. Tapi tim dokter semuanya bisa mengantisipasi itu semua. Dan membuat suasana operasi itu menyenangkan banget, ada lagunya ada musiknya, kita ngobrol biasa aja,” kata Ammar Zoni melalui konferensi pers virtual pada Jumat, 18 September 2020.

Topik Terkait