img_title
Foto : Instagram/irmapurbas

JakartaMantan istri Boris Bokir, Irma Purba mengungkapkan perubahan besar dalam kehidupannya setelah menikah dengan sang komedian, mengingat sebelumnya berprofesi sebagai pramugari.

Bahkan, ia sempat mengalami baby blues dan nyaris melakukan bunuh diri sebanyak tiga kali. Penasaran? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Sempat Alami Baby Blues

Instagram/@irmapurbas
Foto : Instagram/@irmapurbas

Irma Purba dalam sebuah podcast bersama Melaney Ricardo menceritakan perubahan besar dalam kehidupannya sebelum dan setelah menikah dengan Boris Bokir. Bekerja sebagai pramugari, Irma sempat culture shock ketika harus 24 jam di rumah merawat bayi.

Harus menghandle semua urusan rumah tangganya sendiri, Irma Purba mengaku sempat merasa insecure karena tidak sempat merawat diri. Terlebih, ia adalah seorang istri dari publik figur yang tidak lepas dari sorotan.

“Dulu jadi orang nomor satu di bandara, cantik, trus sekarang di rumah, ngurus baby pakai daster. Ngurus baby 24 jam itu bener-bener aku ngurus sendiri nggak ada nurse. Ngelihat diri kita jelek. Insecurity pasti naik kan, padahal suami kita adalah entertainer, dan kita gak ada waktu (ngerawat diri) dan itu stres sendiri,” ungkapnya dikutip IntipSeleb dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Minggu 2 Juni 2024.

Topik Terkait