img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Baru-baru ini, permohonan Ammar Zoni untuk menjalani rehabilitasi dikabulkan oleh pihak Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat, setelah tersandung kasus narkoba untuk ketiga kalinya.

Kabar tersebut disambut baik oleh sang mantan istri, Irish Bella. Penasaran seperti apa reaksi Irish Bella? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Isi Hati Irish Bella Pada Ammar Zoni

Instagram @_irishbella_
Foto : Instagram @_irishbella_

Permohonan Ammar Zoni untuk menjalani rehabilitasi dikabulkan oleh pihak Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Seperti diketahui, Ammar Zoni saat ini tengah tersandung masalah penyalahgunaan narkoba dan diamankan pada Desember 2023 lalu.

Permohonan Ammar Zoni untuk direhabilitasi yang akhirnya dikabulkan disambut baik oleh sang mantan istri, Irish Bella. Ia berharap agar sang mantan suami mendapatkan yang terbaik.

“Pokoknya aku minta yang terbaik semoga beliau (Ammar) mendapatkan apa yang dibutuhkan, kalau itu kan addiction sebuah situasi yang memang harus diobati ya,” kata Irish Bella di kawasan Mampang, Jakarta Selatan dikutip dari Viva.co.id pada Rabu, 5 Juni 2024.

Topik Terkait