img_title
Foto : Instagram/@elvy_sukaesih

IntipSeleb – Elvy Sukaesih dinyatakan positif COVID-19. Kabar tidak mengenakkan ini disampaikan langsung oleh salah satu putrinya bernama Fitria melalui akun Instagram @fitriaelvys.

Ternyata, Elvy Sukaesih sudah satu bulan terakhir menjalani perawatan karena paparan virus corona ini. Lantas bagaimana kondisi Elvy Sukaesih sekarang? Simak penjelasan berikut.

Baca juga: Gini Kondisi Piet Pagau Derita Corona, Raffi Ahmad Minta Doa

Elvy Sudah 30 Hari Dirawat COVID-19

Instagram/@elvy_sukaesih
Foto : Instagram/@elvy_sukaesih

Lama tidak muncul di layar kaca, Elvy Sukaesih ternyata tengah berjuang melawan penyakit COVID-19. Kabar ini diumumkan salah satu putrinya, Fitria lewat sebuah video yang dibagikan di Instagramnya. Diam-diam, pedangdut yang disapa Umi itu sudah hampir 30 hari menjalani perawatan, yakni 19 hari di rumah sakit dan 11 hari isolasi mandiri di rumah.

"Hari ini, malam ini adalah malam ke-11 Umi Elvy yang saya cintai yang kita semua cintai kembali berada di rumah saya setelah hampir 19 dirawat di rumah sakit. Innalillahi, memang kemarin kita menghadapi ujian yang cukup mengejutkan untuk kita semua, yaitu umi dinyatakan COVID," kata Fitria yang dikutip IntipSeleb dari akun @fitriaelvys, Minggu, 20 September 2020.

Topik Terkait