img_title
Foto : Instagram/@riomotret

IntipSeleb – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melakukan swab test untuk seluruh keluarga dan karyawannya beberapa waktu lalu. Kabarnya, pasangan yang menikah Oktober 2014 lalu ini mengeluarkan biaya mencapai Rp350 juta untuk test tersebut.

Tapi Nagita Slavina dibuat stres karena hasil laboratorium belum seluruhnya ke luar. Nagita pun merasa panik hingga membuatnya tidak bisa konsentrasi dalam melakukan kegiatannya. Swab test ini juga kabarnya dilakukan menyusul banyaknya artis yang terpapar COVID-19, salah satunya Nunung. Berikut penjelasannya.

Baca juga: Profil Piet Pagau, Paman Raffi Ahmad Positif Corona

Nagita Slavina Deg-degan, Raffi Cuek

Instagram/raffinagita1717
Foto : Instagram/raffinagita1717

Pandemi COVID-19 yang semakin mewabah di Indonesia, membuat banyak orang khawatir, termasuk Nagita Slavina. Terlebih, keluarga seperti sang paman, Piet Pagau dan temannya sudah ada yang sudah terjangkit virus corona dan harus menjalani perawatan di rumah sakit. 

Hal ini pun membuat ibu dari Rafathar ini meminta sang suami, Raffi Ahmad untuk menyelenggarakan swab test massal pada seluruh keluarga dan semua karyawannya. Raffi Ahmad menjelaskan bahwa harga swab test mencapai Rp1,8 juta. Nagita dan Raffi memperkirakan mereka harus merogoh kocek sampai Rp350 juta untuk biaya test swab orang-orang yang tinggal di rumahnya. Pasalnya, seluruh penghuni di rumahnya mencapai 200 orang.

Topik Terkait