img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Uya Kuya menjadi donatur sekaligus pembeli baju kuning viral yang dilelang Lutfi Agizal. Setelah polemik kata ‘Anjay’ berhenti dipermasalahkan, Lutfi ingin memberikan hal yang positif bagi Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI).

Ayah dari Cinta dan Nino Kuya ini tak tanggung-tanggung mengeluarkan uang jutaan rupiah demi baju tersebut. Bahkan, ketika ditanya kronologi ingin membeli, Uya sempat tertawa dan miris melihat perilaku Lutfi. Kok bisa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Lutfi Agizal Ngamuk, Diputusin Salshadilla dan Dikirimi Uang Monopoli

Uya Kuya Beli Baju Lelang

Beepdo.com
Foto : Beepdo.com

Uya Kuya membeli baju kuning viral yang dilelang Lutfi Agizal pada awal September 2020 lalu. Baju tersebut dibeli dengan harga Rp1,2 juta dan telah Lutfi bingkai dengan figura putih lengkap dengan tanda tangannya. Seperti yang diketahui bahwa setelah kata ‘Anjay’ viral, Lutfi ingin memberikan sesuatu yang positif dengan cara melelang barang yang dimana hasilnya akan didonasikan ke Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI).

“Hallo Om Uya, aku dikabarin tim aku kalau Om Uya ngebit baju lelang aku yang warna kuning dan udah ditransfer. Ya aku udah cek nomor rekeningnya bener Om Uya, udah terima Rp1,2 juta. Nah ini bajunya Om, nanti aku segera kirim ke rumah Uya ya, aku bawain langsung,” kata Lutfi dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Beepdo pada Senin, 21 September 2020.

Topik Terkait