X

IntipSeleb – Jerinx SID lagi-lagi membuat heboh di sidang keduanya pada hari ini tepatnya Selasa, 22 September 2020. Suami dari Nora Alexandra itu dengan tegas tetap menolak persidangan yang diadakan secara online.

Penolakan ini merupakan tolakan yang kedua dilayangkan oleh drummer Superman Is Dead ini. Pada sidang pertama, Jerinx SID juga menolak mengikuti sidang melalui sambungan internet. Walau demikian, saat Jerinx SID menuju ke Rutan Polda Bali, Nora Alexandra dengan setia menemaninya dan bersyukur tangan suaminya tidak diborgol. Lantas bagaimana nasib Jerinx SID usai menolak sidang yang kedua kalinya? Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Kronologi Jerinx SID Walk Out di Sidang Perdana

Tolak Sidang Kedua Kalinya

img_title
Foto : Instagram/jrxsid

Hari ini merupakan jadwal sidang kedua bagi Jerinx SID dengan tuduhan pencemaran nama baik kepada Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Agenda sidang kedua ini masih sama dengan sidang sebelumnya yakni membacakan serta mendengarkan surat dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Saat dibacakan dakwaan tersebut, Jerinx SID mengaku tidak mengetahui dan samar-samar mendengar surat dakwaan yang dibacakan oelh JPU. Alhasil, Majelis Hakim meminta kepada JPU untuk membacakan ulang. Namun tiba-tiba, pria dengan nama asli I Gede Ari Astina ini langsung berbicara dan menyatakan keberatan dengan sidang online untuk yang kedua kalinya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga