X

IntipSeleb – Deddy Corbuzier tiba-tiba mencuri perhatian publik. Pasalnya mantan suami dari Kalina Oktarani ini mempertanyakan kebenaran hasil rapid test. Dasar yang digunakan oleh Deddy Corbuzier ialah salah satu berita online yang menyinggung hasil palsu rapid test.

Sontak hal itu langsung dikaitkan oleh Jerinx SID. Sebab, suami dari Nora Alexandra ini sempat berdemo menolak rapid test di Pulau Bali. Melihat hal itu, banyak kalangan yang menyarankan ayah dari Azkanio Nikola Corbuzier itu untuk mengundang Jerinx SID dan Nora Alexandra. Lantas seperti apa ungkapan Deddy Corbuzier yang menyeret nama Jerinx SID? Yuk intip artikel di bawah ini.

Baca Juga: Dinar Candy Perlihatkan Payudaranya Tanpa Bra ke Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier Tanyakan Kebenaran Hasil Rapid Test

img_title
Foto : Instagram/mastercorbuzier

Deddy Corbuzier tiba-tiba mengunggah sebuah foto berupa tangkapan layar berita yang menyatakan hasil rapid test itu palsu dan alat yang digunakan bukanlah rekomendasi dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Mentalis sekaligus presenter berusia 43 tahun itu menyatakan jika berita yang ia temukan menarik.

Pasalnya selama ini, rapid test menjadi salah satu agenda yang disarankan untuk dilakukan guna melihat hasil negatif atau positif seseorang terjangkit virus corona atau COVID-19. Apalagi para selebritis Indonesia banyak melakukan rapid test, membuat tes itu menjadi hal yang patut dilakukan.

Berita Terkait :

Saksikan Juga