img_title
Foto : Instagram/@aruanmarsha

IntipSeleb – Marsha Aruan selalu menarik perhatian publik dengan berbagai aksinya. Mantan pacar El Rumi itu pernah menghebohkan publik ketika mengunggah foto sedang dibaptis pada awal Agustus 2020 lalu.

Dalam kesempatan terbaru, Marsha mengungkapkan soal keimanannya dan alasan ia dibaptis di usia 23 tahun. Bahkan, Marsha blak-blakan mengakui bahwa ia tidak terlalu religius selama beberapa tahun ke belakang. Yuk intip artikelnya!

Baca Juga: Baru Dibaptis, Marsha Aruan dan El Rumi Terciduk Saling Rangkul Lagi

Marsha Aruan Cerita Dibaptis

YouTube/Mills Corner- Billy & Giorgino
Foto : YouTube/Mills Corner- Billy & Giorgino

Marsha Aruan dibaptis setelah dikabarkan putus dengan El Rumi pada awal tahun 2020. Menganut Kristen Protestan, Marsha mengatakan bahwa dia berdoa di gereja mana saja yang penting jiwanya bisa tumbuh. Bercerita bersama Giorgino Abraham dan Billy Davidson, aktris film Dreadout ini berujar bahwa keputusannya untuk mengunggah foto sedang dibaptis sudah jalan Tuhan.

“Jadi emang apa ya, tadinya gue juga gak mau, pikir-pikir dulu. Gue postingnya kan hari setelahnya, ada waktu untuk berpikir. Kayak kenapa akhirnya memutuskan untuk posting, gue merasa kalau Tuhan itu udah nempatin gue di dunia entertain. Apalagi ini tuh sungguh kayak bener-bener jalan Tuhan,” kata Marsha dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Mills Corner- Billy & Giorgino pada Sabtu, 26 September 2020.

Topik Terkait