img_title
Foto : Instagram/@elelrumi

IntipSeleb – El Rumi dan Marsha Aruan kembali bersama dalam sebuah potret terbaru. Pasangan yang berkencan selama enam tahun itu sebelumnya dikabarkan putus pada Desember 2019 setelah foto kebersamaan menghilang di Instagram.

Namun, El dan Marsha kini tampak nyaman satu sama lain dalam unggahan penyanyi Judika. Tak hanya itu, mereka juga sempat tertawa dan menari bersama ketika bermain TikTok. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: El Rumi Pacaran Beda Agama, Amanda Manopo hingga Marsha Aruan

El dan Marsha Aruan Bareng Lagi

Instagram/@jud1ka
Foto : Instagram/@jud1ka

Rumor perpisahan Marsha Aruan dan El Rumi masih terus diperbincangkan hingga saat ini. Pasalnya, mereka dianggap pasangan yang serasi meskipun memiliki perbedaan keyakinan. Aktris film Dreadout itu juga sempat menunjukkan rasa tak nyaman ketika ditanya soal putra Maia Estianty tersebut. Namun baru-baru ini, publik kembali dihebohkan dengan kebersamaan mereka berdua.

Dalam potret yang diunggah oleh Judika di Instagram, El dan Marsha akan bekerja sama dalam lagu terbarunya berjudul Putus Atau Terus. Mantan pasangan ini terlihat santai dan tak masalah ketika difoto bersama. Marsha juga melingkarkan tangannya di pinggang Judika dan El sembari memberikan senyuman lebar.

Topik Terkait