Foto : MyDramaList/mydramalist.com

IntipSeleb – Akor tampan dari China, Yang Yang, saat ini sedang disibukkan dengan syuting drama terbarunya berjudul Who runs The World. Akan tetapi, drama tersebut baru-baru ini mendapat kecaman keras dari netizen karena diduga melibatkan penyiksaan terhadap seekor kuda. Banyak netizen mencekal dan meminta drama tersebut berhenti tayang.

Seperti apa peristiwa selengkapnya? Simak lewat ulasan di bawah ini.

Dugaan Kekerasan Terhadap Hewan

Foto : 8 DAYS/8days.sg

Drama Who Rules The World yang dibintangi aktor tampan Yang Yang baru-baru ini kembali menimbulkan kontroversi. Drama ini sebelumnya sudah pernah menuai respons negatif netizen akibat jalan cerita, skrip, dan gaya syuting yang terlihat seperti memplagiat drama Royal Nirvana.

Kali ini kontroversi timbul akibat dugaan kekerasan yang terjadi pada seekor kuda yang dipakai saat syuting. Melansir dari 8 DAYS, kontroversi pertama kali dipicu oleh postingan seorang blogger yang menunjukkan adanya dugaan kelalaian yang membuat seekor kuda berada dalam kondisi membahayakan. Melalui postingannya tersebut, sang blogger menyertakan gambar hasil tangkapan layar yang menunjukkan segerombolan kuda sedang berlari.

Blogger tersebut menulis bahwa salah satu kuda ditarik dengan menggunakan tali agar terjatuh demi kepentingan sebuah adegan. Naasnya, kuda itu terlihat jatuh dengan kepala yang mendarat lebih dahulu. Bahkan kepala kuda tersebut sampai tertekuk hingga hampir 90 derajat. Sang blogger juga menulis jika dilihat dari posisi jatuhnya, kemungkinan besar leher kuda itu terluka parah.

Topik Terkait