Foto : Instagram/@arianagrande

IntipSeleb – Virus corona (COVID-19) masih ramai menjadi bahan perbincangan publik. Masyarakat pun dihimbau untuk terus menjaga kesehatannya dan membiasakan diri untuk selalu mencuci tangan. Baru-baru ini, Ariana Grande menjadi sorotan karena gaya cuci tangannya yang dijadikan meme.

Dilansir dari People pada 6 Maret 2020, Ariana bahkan bereaksi tentang memenya yang kini viral di internet. Viralnya meme video itu akibat kebiasaan Ariana yang sering berpenampilan dengan hoodie. Yuk intip seperti apa cuci tangan ala Ariana Grande di tengah virus corona ini!

Baca Juga: Ariana Grande Kepergok Ciuman Panas dengan Pria Misterius

Cuci Tangan Ariana Grande

Ariana Grande adalah salah satu perempuan yang sangat suka sekali memakai hoodie kebesaran. Hal itu menjadikan Ariana masuk dalam meme video kocak ketika ia terlihat mencuci tangan sampai mengenai hoodie yang dipakainya tersebut. Cuci tangan itu muncul ketika masyarakat sedang dihebohkan dengan adanya virus corona yang kini telah mewabah di 76 negara di berbagai belahan dunia.

Beberapa jam yang lalu, sebuah akun Instagram Paper Magazine mengunggah video dengan judul Ariana Grande washing her hands. Dalam videonya, terlihat Ariana mencuci tangan dan hoodie besarnya itu malah ikut basah karena terkena air. Tujuan diunggahnya video tersebut adalah untuk mengingatkan publik akan pentingnya cuci tangan ditengah virus corona dan malah menjadi bahan lelucon.

Topik Terkait