X

IntipSeleb – Ariana Grande baru saja kepergok tengah bermesraan dengan seorang pria misterius di sebuah bar. Hal itu terlihat dari sebuah rekaman video yang saat ini telah tersebar luas ke internet dan sukses membuat para penggemar terkejut. Pasalnya, setelah putus dari Pete Davidson pada 2018 lalu, Ariana belum pernah terlihat berkencan lagi dengan pria lain.

Dilansir dari TMZ pada 11 Februari 2020, penyanyi dengan gaya rambut ponytail ini terlihat sangat menikmati malam minggunya dengan bercumbu liar di bar. Bahkan, ia juga tidak menyadari bahwa aksinya tersebut tengah direkam oleh pengunjung lain. Yuk intip kisah Ariana Grande!

Baca Juga: Malu-Maluin, Ariana Grande Jatuh Saat Gaya Seksi di Konser

Kepergok Bermesraan

Ariana Grande terlihat memasuki sebuah bar di pinggiran kota Los Angeles dengan seorang pria misterius. Keduanya pun terlihat berbincang-bincang dan saling berciuman. Diketahui bahwa video tersebut diambil pada Sabtu malam dan Ariana sengaja pergi ke pinggiran kota untuk menghindari kerumunan orang-orang. Tak hanya itu, pria misterius ini juga dikabarkan bukan dari kalangan selebriti terkenal dan mereka tampak asyik bermesraan meskipun salah satu pengunjung merekam aksinya.

Saksikan Juga