X
  • Ariana Grande

IntipSeleb – Ariana Grande baru saja kepergok tengah bermesraan dengan seorang pria misterius di sebuah bar. Hal itu terlihat dari sebuah rekaman video yang saat ini telah tersebar luas ke internet dan sukses membuat para penggemar terkejut. Pasalnya, setelah putus dari Pete Davidson pada 2018 lalu, Ariana belum pernah terlihat berkencan lagi dengan pria lain.

Dilansir dari TMZ pada 11 Februari 2020, penyanyi dengan gaya rambut ponytail ini terlihat sangat menikmati malam minggunya dengan bercumbu liar di bar. Bahkan, ia juga tidak menyadari bahwa aksinya tersebut tengah direkam oleh pengunjung lain. Yuk intip kisah Ariana Grande!

Baca Juga: Malu-Maluin, Ariana Grande Jatuh Saat Gaya Seksi di Konser

Kepergok Bermesraan

Ariana Grande terlihat memasuki sebuah bar di pinggiran kota Los Angeles dengan seorang pria misterius. Keduanya pun terlihat berbincang-bincang dan saling berciuman. Diketahui bahwa video tersebut diambil pada Sabtu malam dan Ariana sengaja pergi ke pinggiran kota untuk menghindari kerumunan orang-orang. Tak hanya itu, pria misterius ini juga dikabarkan bukan dari kalangan selebriti terkenal dan mereka tampak asyik bermesraan meskipun salah satu pengunjung merekam aksinya.

Pelantun lagu Side To Side ini datang ke bar pada pukul 01.00 pagi dan didampingi oleh beberapa temannya dan si pria misterius. Menurut saksi mata, wajah pria misterius ini tidak bisa dikenali dan Ariana menutupi lelakinya dengan terus bermesraan. Setelah berada di bar selama 30 menit, Ariana dan rombongannya memutuskan untuk pergi meninggalkan tempat tersebut.

Ariana Tidak Sedang Mabuk

Sumber foto: tmz.com

Menurut laporan, penyanyi 26 tahun itu dalam keadaan sadar dan tidak mabuk meskipun teman-temannya terlihat memesan anggur. Ariana juga tidak meminum minuman keras dan suasana hatinya kali itu dikabarkan sedang sangat bahagia. Seorang DJ pun sempat memainkan lagu Ariana Grande yang berjudul God Is a Woman dan penyanyi cantik langsung meminta untuk mengganti lagunya. Menurut sumber, Ariana enggan mendengar lagunya sendiri di malam itu.

Hingga saat ini, pihak Ariana Grande pun belum mengonfirmasi terkait video ciuman yang telah tersebar luas. Beberapa penggemar pun mulai berspekulasi terkait pria misterius yang ada dalam video tersebut. Salah satu kemungkinan yaitu seorang penyanyi bernama Mikey Foster yang belakangan ini tengah dikabarkan dekat dengan Ariana.

Ariana Grande Diduga Membicarakan Selena Gomez

Ariana grande

Selain tengah digosipkan memiliki hubungan, Ariana pun sempat dikabarkan seringkali berbicara buruk di belakang teman-teman musisinya. Hal itu dilihat dari pesan singkat yang diduga milik Ariana dan telah tersebar di beberapa akun gosip. Dalam beberapa pesan, dia menunjukkan bahwa Selena Gomez tidak membuat dampak yang bertahan lama di industri musik.

“Lagu-lagunya tidak cocok denganku. Aku tidak ingat kapan terakhir kali aku mendengarkan lagu Selena,” ujar Ariana Grande dikutip dari Ace Showbiz.

Tak hanya itu, Ariana juga mengomentari duet Shawn Mendes dan Camila Cabello yang terasa sangat membosankan. Tuduhan-tuduhan ini pun belum ditanggapi oleh Ariana Grande dan para penggemar dengan cepat membelanya. Menurut para penggemar, pesan teks tersebut palsu dan satu-satunya yang bisa dibuktikan dengan nyata adalah rekaman audio dari suara asli Ariana Grande.