img_title
Foto : Instagram/@arianagrande

IntipSeleb – Ariana Grande adalah salah satu penyanyi berbakat yang layak untuk diikuti kisahnya. Baru-baru ini ia telah memulai konsernya kembali di Florida setelah sebelumnya dikabarkan tengah menjalani perawatan.

Baca Juga: Ariana Grande Sakit Parah Hingga Batalkan Konser

Dilansir dari People pada 26 November 2019, Ariana tengah menjadi sorotan karena ia jatuh dari atas panggung. Setelah 87 kali menjalani tur konser, baru pertama kali penyanyi 26 tahun itu terjatuh. Jadi menurutnya itu hal yang menyenangkan. Yuk intip kisah Ariana Grande!

Jatuh Di Konser

Hari Minggu lalu, Ariana telah melanjutkan konsernya kembali setelah dia membatalkan konser di Rupp Arena di Lexington. Dengan sangat semangat, ia terlihat antusias dan menampilkan lagu dengan vokal terbaiknya di Tampa Arena, Florida. Namun siapa sangka jika pelantun lagu Thank You Next ini harus mengalami kegagalan ketika melangkah di atas panggung.

Kala itu, ia sedang berjalan dengan sangat percaya diri di atas panggung. Ariana melenggak-lenggokan tubuhnya dan bersiap untuk mengulurkan tangan kepada para penari, namun tak lama berjalan ia malah terjatuh dan penari itu menangkapnya. Ariana dengan sigap terbangun dan melanjutkan penampilannya sembari tersenyum malu.

Topik Terkait