img_title
Foto : Instagram/@vice.com

IntipSeleb – Kondisi kesehatan Ariana Grande saat ini sedang menurun dan membutuhkan istirahat yang cukup.  Ariana pun banyak membagikan unggahan mengenai kondisinya di berbagai akun media sosial miliknya.

Dilansir dari Ace Showbiz pada 18 November 2019, Ariana saat ini sedang kesakitan akan penyakit yang sedang dideritanya. Ia juga harus membatalkan jadwal konser karena tidak kuat untuk bernyanyi bahkan bangun dari tempat tidur. Yuk intip ada apa dengan Ariana Grande!

Ariana Mulai Dirawat

Sumber foto: aceshowbiz.com

Sebelumnya, Ariana dijadwalkan manggung di Rupp Arena di Lexington pada hari Minggu lalu. Namun, kondisi kesehatannya yang semakin menurun membuat penyanyi 26 tahun itu harus istirahat total dan menghentikan segala aktivitasnya.

Dilihat dari akun Instagram miliknya, Ariana juga terlihat mengunggah cerita bahwa dirinya sedang di infus. Ia memperlihatkan gambar botol infus dan menuliskan ‘vitamin’ di unggahan ceritanya tersebut. Dalam unggahan cerita lainnya, salah satu orang terdekat Ariana pun membuatkan resep herbal baginya. “Cinta kamu, malaikat yang penuh perhatian. Resep ini satu-satunya,” tulis Ariana dalam ceritanya tersebut.

Ariana Sangat Kesakitan

Topik Terkait