Foto : IG

IntipSeleb – Kim Min Jae baru saja merampungkan syuting Dr. Romantic 2. Dalam drama SBS itu, ia berperan sebagai seorang perawat bernama Park Eun Tak. Sang aktor memainkan karakter yang sama dari musim sebelumnya, Romantic Doctor Teacher Kim (2016)

Baca Juga: Dr. Romantic 2 Tamat, Isyaratkan Ada Lanjutan Musim Ke-3

Usai menyelesaikan drama, kini Kim Min Jae mulai disibukkan dengan sesi pemotretan sekaligus wawancara di beberapa stasiun televisi serta media. Pria kelahiran 1996 ini membeberkan kisah di balik layar Dr. Romantic 2 sekaligus membahas hubungan dekatnya dengan para pemain. 

Perbedaan Dr. Romantic Musim Pertama dan Kedua

Sumber Foto: SBS

Penayangan episode terakhir Dr. Romantic 2 mencatatkan rating tertinggi. Berdasarkan laporan dari Nielsen Korea, episode ke-16 yang tayang 25 Februari lalu mengantongi rating sebesar 21,1 persen di bagian pertama, 25,4 persen di bagian kedua, dan titik tertinggi di angka 27,1 persen. 

Melihat kesuksesan drama bergenre medis tersebut , Kim Min Jae sebenarnya tidak menyangka. Meski demikian, ia menyatakan bahwa Dr. Romantic 2 memang memiliki banyak pesan positif dan bisa menginspirasi masyarakat.

Topik Terkait