Foto : SBS

IntipSeleb – The King: Eternal Monarch semakin membuat penonton penasaran dan tidak sabar untuk segera menyaksikannya. SBS sebagai stasiun televisi penayangan kerap merilis sederet teaser yang menampilkan jajaran karakter penting di dalam drama. 

Baca Juga: Pelukan Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch Dicibir

Poster pertama menampilkan enam karakter utama dari dunia yang terhubung satu sama lain, yaitu Kekaisaran Korea dan Republik Korea. Lee Min Ho memancarkan aura bangsawan sebagai kaisar Lee Gon dan zaman Kekaisaran Korea. Serta Kim Go Eun berperan sebagai detektif Jung Tae Eul dari Republik Korea. 

Ada pula sosok Woo Do Hwan sebagai Jo Young, pemimpin pengawal kaisar Lee Gon. Jung Eun Chae sebagai perdana menteri kerajaan Lee Gon bernama Goo Seo Ryung. Kim Kyung Nam memainkan karakter Kang Shin Jae. Dan Lee Jung Jin sebagai Lee Rim, yakni paman dari Lee Gon. 

Pertemuan Lee Min Ho dan Kim Go Eun 

Sumber Foto: SBS

Pada Jumat, 27 Maret, SBS kembali merilis rangkaian foto yang menunjukkan pertemuan perdana karakter kaisar Lee Gon (Lee Min Ho dengan Jung Tae Eul (Kim Go Eun) di masa kini. Lee Gon datang dengan kuda putihnya, yang disambut dengan wajah kebingungan dari Jung Tae Eul. 

Topik Terkait