img_title
Foto : ASIANWIKI

IntipSeleb – Drama terbaru garapan SBS berjudul The King: Eternal Monarch baru saja merilis teaser yang menampilkan chemistry pemeran utamanya, Lee Min Ho dan Kim Go Eun. Video yang hanya berdurasi 45 detik itu sukses menghebohkan para penonton, tidak hanya di Korea tapi seluruh dunia.

Baca Juga: Lee Min Ho Peluk Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch, Bikin Baper

Ditulis oleh Kim Eun Sook, The King: Eternal Monarch menceritakan tentang kehidupan paralel antara zaman monarki dan demokrasi. Lee Min Ho berperan sebagai Kaisar Lee Gon yang mencoba menutup pintu dua dunia tersebut. Sementara Kim Go Eun memainkan dua karakter sekaligus, yakni detektif Jung Tae Eul di masa kini dan seorang kriminal bernama Luna pada masa kekaisaran. 

Akting Kim Go Eun di Video Teaser The King: Eternal Monarch Tuai Kritikan

Lee Min Ho dan Kim Go Eun / The King: Eternal MonarchSumber Foto: Intipseleb/SBS

Pada bagian awal video teaser, Lee Min Ho mengamati sosok Kim Go Eun dari atas kuda putih yang ditungganginya. Ia merasa aneh melihat keadaan di sekitarnya, sebuah kota modern dengan lampu gemerlap. Adegan berlanjut saat Lee Min Ho tiba-tiba memeluk erat tubuh Kim Go Eun. Sontak Kim Go Eun yang tidak mengetahui apa-apa terkejut. 

Tentu saja, adegan pelukan Lee Min Ho dan Kim Go Eun mencuri perhatian publik. Namun, akting sang aktris justru menjadi sorotan. Tidak sedikit K-Netz yang menganggap bahwa Kim Go Eun tidak benar-benar mendalami karakternya di dalam drama. Selain itu, mereka juga mengkritik ekspresi wajahnya yang sangat datar.

Topik Terkait