img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – The King: Eternal Monarch merilis video teaser terbaru yang memperlihatkan chemistry antara kedua bintang utamanya yakni Lee Min Ho dan Kim Go Eun. Drama garapan SBS tersebut menceritakan tentang dua kehidupan paralel, monarki, dan demokrasi. 

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain The King: Eternal Monarch, Drama Terbaru Lee Min Ho

Ini pun menandakan sebagai comeback Lee Min Ho di layar kaca pasca menyelesaikan wajib militernya pada awal tahun 2019 silam. Selain itu, The King: Eternal Monarch juga menjadi pertemuan perdana bagi sang aktor dan Kim Go Eun dalam drama yang sama.

Lee Min Ho berperan sebagai Kaisar Lee Gon yang mencoba menutup pintu antara dua dunia. Sementara Kim Go Eun memainkan dua karakter sekaligus bernama Jung Tae Eul dan Luna. Jung Tae Eul berprofesi sebagai detektif, berbanding terbalik dengan Luna yang merupakan seorang kriminal.

Pelukan Erat Lee Min Ho Terhadap Kim Go Eun

Lee Min Ho dan Kim Go Eun / The King: Eternal MonarchSumber Foto: Intipseleb

Dalam teaser terbaru, diperlihatkan pertemuan Lee Min Ho dan Kim Go Eun di tengah kota yang terang benderang. Kim Go Eun melihat sosok Lee Min Ho dari kejauhan. Tanpa disangka, dia menghampiri Kim Go Eun dan kemudian mendekapnya dalam pelukan yang begitu erat, membuat Kim Go Eun terkejut.

Topik Terkait