Foto : Mydaily

IntipSeleb Korea – Pada 17 Mei, Mijoo menggelar media showcase untuk debut solo setelah sembilan tahun. Dalam acara media showcase itu, Mijoo disebut sangat berbeda dari biasanya dan menampilkan karisma yang kuat.

Penampilan Mijoo di panggung juga disebut sangat berbeda saat tampil di variety show. Lantas, seperti apa keseruan media showcase Mijoo? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Mijoo menangis saat media showcase


Sumber: Mydaily

Pada 17 Mei sore hari waktu Korea selatan, Mijoo mengadakan acara media showcase untuk memperingati perilisan album single pertamanya yang bertajuk Movie Star. Acara tersebut digelar di Shinhan Play Square, Mapo-gu, Seoul.

"Ini akan menjadi debut solo dalam 9 tahun Aku lebih gugup daripada saat itu (saat debut bersama grup Lovelyz)," kata Mijoo saat acara media showcase dilansir dari Mydaily pada Rabu, 17 Mei 2023.

Tak hanya Mijoo, agensinya juga ikut menjelaskan tentang mini album Movie Star. Antenna menjelaskan bahwa Movie Star adalah lagu dance dengan ritme disko rumahan yang adiktif dan top line yang mengesankan.

Topik Terkait