Foto : Instagram

IntipSeleb – Sule dan Nathalie Holscher resmi menikah pada Minggu, 15 November 2020. Pengantin baru itu pun langsung blak-blakan mengenai suasana malam pertama mereka. Namun, Sule dan Nathalie Holscher mengaku tidak bisa fokus dan terganggu saat malam pertama gara-gara sahabatnya.

Rupanya bukan hanya Sule dan Nathalie Holscher yang terang-terangan soal malam pertama. Beberapa artis ini juga tak sungkan berbagi pengalaman di hari pertama mereka usai menikah, seperti Rey Mbayang dan Dinda Hauw hingga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Lantas bagaimana cerita para artis soal malam pertama mereka? Yuk kita bahas satu per satu.

Baca Juga: Ulang Tahun, Rey Mbayang-Dinda Hauw Pamer Kemesraan di Atas Ranjang

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawati

Foto : Instagram/@ussypratama

Pasangan yang disebut sebagai family goals ini menikah pada tahun 2012 lalu. Beberapa tahun kemudian, Andika Pratama dan Ussy Sulistiawati berbagi pengalaman malam pertama mereka. Andhika mengaku kecewa dan kesal kepada Ussy karena ditinggal tidur saat malam pertama. Penyanyi berusia 40 tahun itu berdalih jika dia sangat lelah karena undangan yang datang sangat banyak. Merasa kecewa, akhirnya Andhika Pratama mengajak Ussy bulan madu, tapi istrinya itu malah sedang menstruasi.

Jenita Janet dan Danu Sofwan

Topik Terkait