Foto : Instagram/kalinaoktaranny

IntipSeleb – Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo tak pernah absen mengumbar kemesraan di media sosial. Seperti baru-baru ini, Kalina membagikan momen ketika Vicky menyanyikan lagu Awas Jatuh Cinta dari band Armada.

Berniat hanya ingin membagikan kebahagiaan, namun postingan tersebut malah banjir cibiran. Bahkan salah satu warganet menyebut mantan istri dari Deddy Corbuzier itu seperti ABG yang baru puber. Alih-alih marah, Kalina membalasnya dengan santai. Seperti apa reaksi Kalina Oktarani? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Pamer Kemesraan 

Foto : instagram

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo tinggal selangkah lagi menuju jenjang pernikahan yang akan digelar pada 21 Februari 2021 mendatang. Seperti diketahui, Kalina dan Vicky telah resmi bertunangan pada 24 Januari 2021 lalu. Kini mereka pun semakin sibuk mempersiapkan hari bahagia itu.

Sejak Kalina Oktarani mengumumkan kisah cintanya dengan Vicky Prasetyo, jalinan asmara mereka memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Salah satunya saat Kalina membagikan sebuah video Vicky sedang karaoke lagu Awas Jatuh Cinta yang dipopulerkan oleh band Amanda.

Nampak perempuan 40 tahun itu tertawa melihat Vicky sedang bernyanyi. Pasalnya, lirik lagu tersebut seolah menggambarkan kisah cintanya dengan Vicky. Seperti diketahui, awalnya Kalina sempat menolak presenter 36 tahun itu.

Topik Terkait