Foto : Rizkybillar/instagram

IntipSeleb – Lesti Kejora dan Rizky Billar diketahui resmi menjadi suami istri setelah mengadakan pernikahan pada 19 Agustus 2021. Rangkaian pernikahan yang mereka gelar pun berlangsung meriah dan megah. 

Kini, pasangan yang akrab disapa ‘Leslar’ ini tak segan untuk memamerkan kemesraan mereka di depan publik. Baru-baru ini, Lesti Kejora tampak mengunggah foto tengah berciuman dengan Rizky Billar saat berliburan. Netizen pun langsung heboh dan mengatakan berlebihan. Mengapa begitu? Langsung saja scroll artikelnya di bawah ini. 

Lesti Kejora Unggah Foto Ciuman

Foto : instagram/lestykejora

Lesti Kejora dan Rizky Billar resmi menjadi pasangan suami istri sejak melangsungkan pernikahan pada 19 Agustus 2021 kemarin. Pasangan yang akrab disapa ‘Leslar’ ini sudah tak segan memamerkan kemesraannya di depan publik. 

Baru-baru ini, Lesti Kejora mengunggah foto mesra tengah berciuman dengan Rizky Billar. Keduanya diketahui baru saja menghabiskan waktu liburannya bersama. 

“Aku dan suami kemaren abis liburan di @maribayaresort. Seru banget. Jangan lupa bahagia dan bersyukur ya teman-teman (emoji hati),” tulis Lesti Kejora dilansir IntipSeleb pada Instagram @lestykejora yang diunggah 10 September 2021. 

Topik Terkait