Foto : YouTube

IntipSeleb – Agnez Mo hingga kini masih jadi perbincangan karena pernyataannya tidak punya darah Indonesia saat menjadi narasumber dalam acara Build Series by Yahoo. Penyanyi 33 tahun ini mengaku berdarah Jerman, Jepang dan China lalu hanya lahir di Indonesia.

Terkait hal itu, belum lama ini, Agnez blak-blakan memberikan penjelasan lewat sambungan video call dengan Deddy Corbuzier yang kemudian dipublikasikan mantan suami Kalina Oktarani itu ke kanal YouTube-nya. 

Dalam video berjudul AGNEZ MO MENJAWAB INDONESIA - EXCLUSIVE KLARIFIKASI itu, pelantun lagu Diamond ini menjelaskan latar belakang dirinya. Ia selalu mengakui bahwa dirinya adalah orang Indonesia karena ia terlahir di Tanah Air. Menurutnya, darah, garis keturunan serta kewarganegaraan merupakan hal yang berbeda.

Baca juga: Agnez Mo Blak-blakan Soal Darah Indonesia ke Deddy Corbuzier

Diragukan karena unsur Jawa di nama ayahnya​​

Namun dibalik itu, Agnez Mo mengaku banyak netizen yang meragukan pernyataannya tak memiliki darah Indonesia karena unsur Jawa pada nama orangtuanya. Diketahui, nama ayah Agnez Mo adalah Ricky Muljoto, sementara ibunya Jenny Siswono.

Topik Terkait